Sukses

Ramadan, Ussy Sulistiawaty: yang Penting Sahur Bareng

Ussy Sulistiawaty dan suami, Andhika Pratama cukup sibuk di Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki banyak kesibukan membuat Ussy Sulistiawaty jarang merasakan buka puasa bersama dengan sang suami, Andika Pratama. Hal tersebut rupanya tak menjadi soal bagi pelantun Klik ini.

Ussy Sulistyawati luncurkan produk kosmetik baru

"Pokoknya kalau sahur harus bareng. Sudah, itu aja. Pagi sampai malam enggak bareng, enggak apa-apa, yang penting sahur bareng," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lantaran jarang buka puasa bersama dengan sang suami, saat sahur Ussy tak mau melewatkannya begitu saja. Ussy yang sudah tahu makanan kesukaan Andhika Prama ini selalu menyiapkan menu spesial.

"Bayam dan tempe goreng. Itu harus ada. Itu maunya dia (Andhika). Pokoknya menu itu harus ada. Enggak boleh enggak (ada)," sambung Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama Jalani Ibadah Umrah [foto: instagram/ussypratama]

Sementara itu, dalam Ramadan kali ini Ussy mengaku harus lebih baik dari Ramadan sebelumnya. Sama seperti muslimah lainnya, Ussy menggap Ramadan bulan yang bagus untuk memperbanyak ibadah.

"Pokoknya penyucian diri. Harus berlomba sucikan diri. Dosa-dosa biar luntur, banyakin pahala," kata Ussy Sulistiawaty. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.