Sukses

Begini Alasan Istri Ricky Harun Tak Berpuasa Tahun Ini

Herfiza Novianti tak berpuasa karena memiliki anak yang baru lahir.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan sudah tiba, semua umat islam berbondong-bondong untuk beribadah dengan khusuk untuk menuju kemenangan. Namun sayangnya, Herfiza Novianti tidak dapat berpuasa di tahun ini karena harus menyusui anak keduanya bernama Athaya Akyza Pratama.

"Kalau tahun ini aku nggak puasa masih karena masih ASI, anakku kedua baru tiga bulan jadi nggak puasa," ucap Herfiza Novianti di Kawasan Senyan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sejak lahirnya Athaya pada 10 Maret 2016 lalu, Herfiza sangat menikmati perannya sebagai ibu dari dua orang anaknya. Ia pun menceritakan perkembangan Athaya yang sudah menginjak usia tiga bulan.

"Sekarang Athaya tidurnya mulai miring-miring. Sudah keluar suaranya," tambahnya.

Sejak tiga bulan yang lalu, ia selalu ada di samping anak-anaknya agar tahu persis perkembangan sang anak seperti apa. Ia pun lebih memilih untuk mengurus kedua buah hatinya sendiri ketimbang menyewa baby sitter.

Menjadi pekerja di dunia hiburan pun membuat wanita berdarah sunda itu kewalahan dalam mengurus anak-anaknya. Maka dari itu ia bekerjasama dengan Ricky untuk mengurus kedua putrinya.

"Heboh kaya upacara, pagi-pagi mandiin yang kecil, yang ini harus makan ngajakin dia main. Jadi punya anak lebih sibuk. Jadi aku gantian sama Ricky, Riki jadi bisa urus anak. Kalau aku urus yang kecil, dia bisa nemenin Kia. Jadi ganti-gantian," tutupnya.(Adinda Rahmani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.