Sukses

Ramadan, Sheryl Sheinafia Malah Kebanjiran Job

Di tahun ini, Sheryl Sheinafia akan bermain di dua film layar lebar sekaligus akan menyanyikan soundtrack film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan bulan penuh berkah rupanya sangat dipegang teguh oleh Sheryl Sheinafia. Penyanyi dan presenter acara musik ini mendapat keberkahan banyak di Ramadan tahun ini.

Sheryl saat ini disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang melelahkan. Usai merampungkan syuting film Koala Kumal, Sheryl Sheinafia kini tengah menggarap video klip single terbaru berjudul Kedua Kalinya.

Sheryl Sheinafia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak tanggung-tanggung, single tersebut akan dibuatkan dua versi dalam video klip. Tak hanya itu, dalam beberapa hari ke depan, Sheryl Sheinafia juga akan dilibatkan dalam syuting film Galih dan Ratna. Meski lelah, namun Sheryl tak mau membuang kesempatan yang ada.

"Aku bulan Ramadan tetap ambil job, karena memang lagi enggak pengin ngerem aja sih. I'm just really happy. Kesempatan seperti ini mungkin enggak datang dua kali, ya," ujar Sheryl Sheinafia,  ditemui di sela-sela pembuatan videoklip Kedua Kalinya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Dalam film Koala Kumal, Sheryl didapuk untuk menyanyikan original soundtracknya. Rupanya dalam film Galih dan Ratna pun, Sheryl diberikan kesempatan yang sama. Apalagi hal tersebut merupakan cita-citanya.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jadi, aku ambil saja (pekerjaan-pekerjaan itu), soalnya salah satu cita-cita aku juga. Kenapa nyemplung ke industri ini adalah karena aku pengin banget bisa nyanyiin sebuah soundtrack film. Jika aku bisa bertahan di musiknya dan mencoba di filmnya, kayaknya keren aja," sambung Sheryl.

"Aku bilang sama diri aku sendiri, pas aku umur 18 tahun, tahun lalu, kalau aku pengin coba di film. Tahun ini tiba-tiba langsung dua film. Pas aja gitu ini tahun terakhir aku masih punya angka satu di depan usia aku. Jadi, kayak sebelum aku usia 20, goal aku memang ini," tutur Sheryl Sheinafia. (Muhammad Fachrur Rozie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini