Sukses

Ramadan, Tara Basro Ingin Perbanyak Mengaji

Artis cantik Tara Basro juga memiliki keinginan untuk memperbanyak mengaji di bulan suci.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan banyak dipakai umat Muslim untuk giat melaksanakan ibadah. Salah satunya, dengan memperbanyak membaca Alquran.

Artis cantik Tara Basro juga memiliki keinginan untuk memperbanyak mengaji di bulan suci. Jika tak memiliki waktu syuting yang padat, Tara Basro berencana untuk menggelar pengajian bersama kerabat dekat.

Tara Basro (Liputan6.com/Endang Mulyana)

"Aku pengin kok ikut pengajian," ucap Tara Basro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lawan main Chicco Jericho di film A Copy Of My Mind mengakui ingin maksimal menjalankan ibadah di bulan puasa. Menurut Tara Basro, Ramadan merupakan momen untuk memperbaiki ibadah dan keimanan.

"Aku masih bingung, aku bulan puasa ini ingin mengurangi kegiatan supaya bisa fokus dalam hal ibadah, biar ibadah bisa lancar," ia mengungkapkan.

Melihat Tara Basro berakting sudah menjadi hal yang biasa. Lalu, bagaimana jika artis cantik itu harus bernyanyi?

Hingga kini, diakui Tara Basro, jadwal pekerjaannya di dunia seni peran masih tergolong padat. Awal Ramadan, artis berdarah Makassar ini masih berkutat dengan proses syuting film terbarunya.

"Dari kemarin ada beberapa jadwal yang ngebut terus. Jadi sepertinya aku akan syuting juga di awal bulan puasa," ia mengakhiri. (Adinda Rachmani/Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini