Sukses

Doa Ayu Ting Ting di Hari Pertama Ramadan

Ayu Ting Ting terlihat santun dengan gamis dan jilbab hitam.

Liputan6.com, Jakarta Hari pertama Ramadan selalu memiliki kesan tersendiri bagi umat muslim, termasuk Ayu Ting Ting. Banyak harapan dan doa yang dipanjatkan agar ibadah yang akan dijalani diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Ayu Ting Ting menyapa penggemar lewat Instagram pribadinya, Senin (6/6/2016).

Ayu Ting Ting umbar kebersamaan dengan keluarga pada hari pertama Ramadan. (Instagram)

Ayu Ting Ting terlihat santun dengan gamis dan jilbab hitam. Ia berpose bersama ayah dan ibunya dengan senyum lebar. Ketiganya mengenakan pakaian muslim dengan warna senada, hitam dan cokelat.

"Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya. Semoga puasanya lancar, berkah amin. Mohon maaf lahir batin," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Unggahan Ayu Ting Ting ini lantas disukai oleh lebih dari 70 ribu netizen. Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar yang tersedia di bawah foto tersebut.

Dukungan dari sang anak membuat Ayu Ting Ting tabah menghadapi segala cobaan.

"Ya allah teteh cantik bgt...pake hijab.." tulis pemilik akun @rachel_cantik_padang. Hal senada disampaikan pemilik akun @chintamidinda, "cantik banget kalau pake syar'i gini♥♥ semoga diberi hidayah utk berhijab ya kaaa."

"Ya kak ayu ting ting sma sma smg selalu di rahmati allah untuk puasa perdananya," tulis akun @reviharyanto.


Selamat berpuasa, Ayu Ting Ting dan keluarga. (Fajarina Nurin/Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini