Sukses

26 Polisi Bersepatu Roda Jaga Malam Takbiran di Bundaran HI

Brata mengimbau kepada warga Jakarta yang ingin meramaikan malam takbiran, agar tidak pulang terlalu malam. Maksimal pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pemadangan unik terlihat di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Polisi bersepatu roda ikut menjaga keamanan di malam takbiran di kawasan pusat Ibukota Jakarta itu.

Kapolsubsektor HI Iptu I Nengah Brata mengatakan, pasukan sepatu roda yang dikerahkan ada 26 orang. Terdapat pula, 20 personel motoris dan 100 personel gabungan dari satuan Sabhara, Brimob, Lalu Lintas, Krimsus, Jatanras, dan Intelkam.

"Kita memberikan pengamanan supaya jalannya perayaan malam takbir ini aman," sebut Brata di Bundaran HI, Jakarta, Kamis (16/7/2015) malam.

Brata mengimbau kepada warga Jakarta yang ingin meramaikan malam takbiran, agar tidak pulang terlalu malam. Maksimal pukul 03.00 WIB.

"Kita akan memberikan imbauan untuk pulang pukul 03.00 WIB," imbau dia.

Menurut Brata, imbauan itu sangat penting. Sebab, pada esok hari masih ada hal yang lebih penting yaitu perayaan Salat Id.

"(Kita imbau tak pulang malam agar) bisa melaksanakan Salat Id di rumah masing-masing," tandas Brata. (Rmn/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini