Sukses

Walikota Bima Arya Salat Idulfitri di Kebun Raya Bogor

Salat diagendakan dimulai pukul 06.30 WIB di Lapangan Anggrek, dekat Pintu III Kebun Raya Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, akan melaksanakan salat Idulfitri 1436 Hijriah di Kebun Raya Bogor (KRB), Jawa Barat.

"Keduanya dijadwalkan akan salat berjamaah bersama masyarakat Kota Bogor yang sudah terbiasa melaksanakan salat Idulfitri di sana," ujar Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Bogor, Encep Moh Ali Alhamidi kepada Liputan6.com di Bogor,Kamis (16/7/2015).

Salat Idulfitri ini, kata Encep, juga akan diikuti oleh unsur pimpinan daerah Kota Bogor beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Salat diagendakan dimulai pukul 06.30 WIB di Lapangan Anggrek, dekat Pintu III Kebun Raya Bogor.

"Bertindak sebagai khatib dan imam Guru Besar IPB, Prof. DR. H. Kudang Boro Seminar," ujar Encep.

Sebelum salat dan khutbah, Walikota Bogor terlebih dulu memberikan sambutan dan laporan Ketua Baznas Kota Bogor, Khotib Malik. (Sun/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini