Sukses

Pembagian Zakat Mal di Surabaya Diwarnai Kericuhan

Sejumlah ibu-ibu di Surabaya tetap nekat memaksa masuk demi mendapatkan zakat mal senilai Rp 20 .000, dari seorang pengusaha.

Liputan6.com, Surabaya - Begitu petugas membuka pintu, satu persatu warga berusaha untuk menerobos masuk. Mereka tak sabar lantaran takut tak mendapatkan zakat dari seorang pengusaha di Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (26/7/2014), agar kebagian zakat, sebagian ibu-ibu nekat berdesak-desakan hingga ada pula yang terjepit dan terjatuh.

Petugas pun kewalahan harus menertibkan sejumlah ibu-ibu yang tetap nekat memaksa masuk. Mereka nekat demi mendapatkan zakat mal senilai Rp 20.000 dari seorang pengusaha di kawasan Kalimas Udik, Surabaya.

Menjelang hari raya, ada baiknya sang penyelenggara mengantisipasi membludaknya massa dengan pengamanan dan pembagian yang terorganisir. (Ali)

Baca juga:

Sambut Lebaran, Alumni UGM Bagikan 800 Sarung di Solo

Serunya Festival Musik Oklik Pengingat Saat Sahur

Ngabuburit, Tuna Netra di Bogor Ikut Lomba Pasang Sarung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.