Wabub Banjar Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim di Aluh-aluh

Oleh Liputan6 pada 08 Jul 2014, 14:08 WIB
Diperbarui 08 Jul 2014, 14:08 WIB
Wabub Banjar Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim di Aluh-aluh
Perbesar
Wabub atas nama pemerintah kabupaten banjar memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di kecamatan Aluh-aluh

Citizen6, Banjar Setelah Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh  Safari Ramadan 1435 H bersama warga Desa masyarakat Mandikapau kecamatan Karang Intan, kali ini giliran Wakil Bupati Banjar H. A Fauzan Saleh melakukan syafari Ramadan di desa Bunipah Kecamatan Aluh-Aluh.    

Bagi Bupati  Sultan H Khairul Saleh  menyambut Ramadan tahun ini dimanfaatkan penuh untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain mengambil  hikmah ramadan juga menjadi media komunikasi sosial yang  efektif menjaring aspirasi masyarakat.

Orang yang berpuasa dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharapkan ridha Allah akan mewujudkan ketaqwaan bukan hanya dalam dirinya, melainkan juga dalam masyarakatnya.

Orang yang  berpuasa untuk meraih ketaqwaan pribadi niscaya akan mendapatkan keberkahan Ramadan, apalagi dibarengi dengan upaya membentuk masyarakat bertaqwa dengan menerapkan syariah Islam secara kaffah (sepenuhnya).

“Ulun sangat gembira bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan pian sabarataan, terlebih di bulan penuh berkah ini dan semoga segala apa yang kita niatkan akan mendatangkan ridha dan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Wakil Bupati Banjar H. A Fauzan Saleh, saat melakukan Safari Ramadan 1435 H, di Masjid Al-Fajar, Desa Bunipah Kecamatan Aluh-Aluh, Jum’at (4/7).

Diungkapkan H A Fauzan Saleh saat bersilaturahmi didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Noor Laila Fauzan Saleh, Sekda Banjar dan istri, serta Pejabat Pemkab Banjar, momentum Ramadan merupakan media penuh kebaikan  untuk meneguhkan keimanan dan meraih keberkahan Allah.

“Ulun juga memohon doa pian sabarataan untuk tetap istiqamah dan diberikan kesehatan dan kesempatan Allah untuk lebih bekerja keras  lagi memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar dan  sekaligus dimudahkan  serta dikabulkan segala hajat untuk kepentingan pembangunan banua,” ucap Wakil Bupati.

Ketua Sekolah Tinggai Agama Islam Darussalam Martapura tersebut juga  mengatakan, ia bersama Bupati Banjar Sultan Haji Khairul Saleh, bertekad akan lebih bekerja keras lagi, terlebih  menjelang masa akhir jabatan sebagai  kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Banjar. *


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini 

Tag Terkait