PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019: Menang 4 Penghargaan, Anandamaya Residences Lebih Ikonik

Oleh Wahyu Ardiyanto pada 24 Des 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 09:00 WIB
PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019: Menang 4 Penghargaan, Anandamaya Residences Lebih Ikonik

Liputan6.com, Jakarta Arsitektural ikonik dengan kondominium kelas atas dari Anandamaya Residences berhasil memberikan kemewahan tanpa batas. Proyek dari ASTRA Property & Hongkong Land ini mampu memukai para juri dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Sebuah ikon arsitektural dengan kolam renang private yang futuristik berada di atas langit, Anandamaya Residences oleh ASTRA Property & Hongkong Land telah mewujudkan kemewahannya, Dapat diartikan sebagai kebersamaan, kehidupan yang menyatu dengan alam dan juga kenyamanan. Anandamaya memberikan sebuah yang sempurna antara ruang dan cahaya, emosi dan gairah yang juga didukung oleh tekstur dan material yang berkualitas.

 

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kawasan CBD Jakarta. Lokasi yang sangat strategis dan merupakan lokasi yang sangat diminati oleh banyak orang, high-end condominium ini berhasil mengubah cakrawala dengan estetika yang dinamis dan indah, serta berhasil menetapkan tingkat pencapaian yang tinggi untuk para pengelola real-estate development mewah dan terkemuka.

Dengan sejarah lebih dari 60 tahun, Astra International telah terdaftar di pasar saham publik sejak tahun 1990 dan tidak diragukan lagi. Menjadi salah satu developer terbesar di Indonesia dan terdepan dalam membentuk kota-kota dengan pertumbuhan cepat di daerah sekitarnya dan juga diseluruh dunia. Sementara itu, Hongkong Land adalah sebuah grup investasi properti, manajemen property, dan juga pengembangan properti yang telah terbentuk sejak satu abad lalu, serta telah terdaftar di pasar saham publik.

Kemenangan yang pantas untuk tim pengembang impian ini di ajang penghargaan tahunan ke-5 PropertyGuru Indonesia Property Awards pada September 2019 yang terdiri dari Best Condo Development (Indonesia); Best Luxury Condo Development (Jakarta); Best Luxury Condo Interior Design, dan Best Condo Landscape Architectural Design (Jakarta).

Arsitek Singapura, SCDA juga menyumbangkan prinsip desain mereka untuk menciptakan sebuah atmosfir “Kedamaian dan ketenangan yang di dukung oleh ruang, cahaya dan tatanan structural” untuk melengkapi elemen arsitektural proyek. Sementara itu, Axis ID yang juga terletak di Singapura, telah menghadirkan hospitality design experience yang kuat kedalam sisi interior. Bensley Design Studio sebuah studio desain yang menjunjung tinggi tingkat kreatifitas dan juga terus mengedepankan elemen ahead-of-the-curve, serta bertanggung jawab atas pembangunan lansekap dari proyek ini.

Dari sisi penilaian para Juri di tahun ini, fitur-fitur desain yang mencolok dari Anandamaya Residences merupakan hal yang paling menarik dan juga patut di apresiasikan.

“Dengan tinggi 200 meter ke langit Jakarta, Anandamaya Residences yang dibangun oleh ASTRA Property & Hongkong Land menjadi bukti nyata bagi sebuah pengembangan dimana kualitas kehidupan mewah tertinggi terus dibuktikan dengan adanya kolam renang pribadi yang terpampang secara nyata dan menarik perhatian yang dapat dilihat dari sisi bangunan, sebuah desain yang unik dan berani.”

Baca selengkapnya: Langkah mengajukan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA)

Dengan 509 unit dan 10 tata letak yang berbeda, kondominium tiga menara ini adalah hunian apartemen deluxe dua kamar tidur dan suite seluas 129 sampai 150 meter persegi. Keempat jenis unit tiga kamar tidur ini berkisar sekitar 174-268 meter persegi. 31 hunian signature empat kamar tidur proyek ini memiliki luas 362 meter persegi dan dilengkapi oleh kolam renang yang telah didesain secara elegan, lobi lift pribadi yang memberikan atmosfir eksklusivitas, dan juga ruang tamu dua kali lebih luas dengan langit-langit tinggi. Selain ini, terdapat juga empat unit Penthouse Royale seluas 592 meter persegi dan dua unit Penthouse Anandamaya seluas 898 meter persegi.

Penerima tamu pribadi juga bertugas sebagai pengatur suasana di Grand Lobby, sementara kualitas arsitektur dan gaya desain diekspresikan melalui lingkungan yang alami. Fitur-fitur unik dan detil yang elegan dibuat secara koheren untuk menciptakan sebuah maha karya Jakarta yang modern. Interior proyek ini memancarkan tingkat kemewahan yang tak tersaingi dengan sentuhan panache artistik. Desain ini menampilkan penafsiran yang berbeda dan juga dewasa dari kecanggihan klasik menjadi ruang super-stylish dengan chandeliers kamar mandi, ruang tamu yang dua kali lipat lebih tinggi, dan juga jendela berukuran penuh yang menyempurnakan sentuhan akhir yang mewah.

Dari segi outdoor, patung kanopi arsitektural, seni gantung, serenity garden dan juga air terjun mewah menambahkan detil, dan pembawaan daripada fasilitas-fasilitas canggih yang sudah ada. Fasilitas ini termasuk lagoon pool, kolam 50 meter, jalur jogging, kolam renang anak-anak, pusat fitness outdoor, dan area gazebo dengan taman yang tenang dan lapangan tenis.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah