Genesis Indojaya Raih Penghargaan Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design

Oleh Wahyu Ardiyanto pada 23 Des 2019, 16:29 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 16:29 WIB
Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design

Liputan6.com, Jakarta Genesis Indojaya Berhasil mengantongi penghargaan Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 untuk proyek Citadines Berawa Beach bali. Ini tercipta dari kolaborasi tim hebat bertalenta kelas dunia yang menakjubkan. 

 

Ruang terbuka hijau yang terdefinisi melalui desain dan pengalaman imajinatif dengan mengekspresikan ketenangan dan keseimbangan, membangkitkan rasa rileks dan santai dalam lingkungan oasis. Citadines Berawa Beach Bali di Indonesia terletak di Canggu, Bali. Berada di lokasi strategis dengan toko-toko dan restorannya yang terletak hanya “sejengkal” dari Pantai Berawa yang indah. Selain itu juga dekat dengan kawasan kelas atas Seminyak.

Penghargaan Best Boutique Hotel Landscape Architectural Design di PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 2019 untuk brand perhotelan kelas atas dimenangkan oleh Genesis Indojaya, yang dibangun oleh tim dengan talenta kelas dunia. Berkantor pusat di Indonesia, Genesis Indojaya hadir di Jakarta dan Bali, bermitra dengan spesialis investasi dan pengembangan, Stellar Partners Limited dalam perusahaan gabungan ini.

Kolaborator SHL Asia, trio desainer lanskap arsitektural dalam negeri memiliki lata berlakang arsitektur yang menambahkan perpaduan unik dari energi kreatif. Sementara itu, El Colectivo menambahkan antusiasme arsitektural dan memberikan wajah segar pada interior.

Memiliki 226 kamar, mulai dari studio suitesone-bedroom apartments yang luas, two-bedroom apartments seluas 84 meter persegi, ditambah Presidential Villa seluas 224 meter persegi. Menambah akses kemewahan dan menawan dengan adanya area terbuka hotel yang lapang.

Pintu kaca ukuran penuh yang mengarah ke balkon, pemandangan matahari terbenam, dan lahan yang dirancang dengan indah, membuat para juri tahun ini terkesan.

“Penghijauan vertikal mengisi ruang secara dramatis antara earth pool dan sky pool dan taman di Citadines Berawa Beach Bali oleh Genesis Indojaya. Lalu tampilan desain klasik dan kontemporer khas Bali dimainkan dalam arsitektur lansekap untuk menonjolkan keindahan alam sekitar dengan lapang.”ujar salah satu juri.

Dengan dua kolam renang dan social space yang diperuntukkan untuk aktivitas bersama, mulai dari sesi yoga hingga kelas memasak yang dilengkapi al fresco dining. Hotel ini dirancang untuk memancarkan suasana resor yang tenang. Keindahan alam pulau dan suasana liburan pantai ditangkap dalam gaya Bali. Lanskap tropis dengan warna-warna yang cerah dan area yang teduh, serta tenang.

Jalan setapak dihiasi dengan tanaman gantung untuk melembutkan desain arsitektur, dimana sementara itu tanaman hijau juga memberikan keteduhan di seluruh rooftop meja makan. Lantai dasar memanjang ke banyak ruang terbuka dan softcaping. Memberikan ruang sinar matahari untuk menyinari para tamu yang bersantai di dek kayu dan bar di tepi kolam renang.

Setelah melewati taman-taman, jika kita menaiki fasad maka kita akan tiba di kolam renang tanpa batas yang menakjubkan dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Di sini, sky garden menciptakan suasana yang lebih lembut, lebih romantis, dan mencerminkan reputasi Bali. Tempat yang wajib dikunjungi bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, melaksanakan acara pernikahan, atau wisata bulan madu.

Citadines Berawa Beach Bali memberikan sensasi suasana salah satu destinasi liburan paling terkenal di dunia menjadi masa tinggal modern. Dilengkapi dengan spa dan pusat kebugaran, menciptakan perasaan ringan dibawa ke dalam niat lansekap yang tertahan tetapi kuat. Tidak lupa untuk merangkul esensi tradisional dari pengalaman liburan pulau, budaya yang kaya, dan desain yang intrinsik dari warisan Bali.

Temukan lebih banyak lagi panduan dan tips membeli rumah dalam Panduan dan Referensi

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah