Mau Investasi Apartemen? Simak Ini Dulu!

Oleh Fathia Azkia pada 29 Apr 2019, 16:29 WIB
apartemen solterra, pejaten

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan lokasi, akses, fasilitas dan potensi investasi, merupakan pertimbangan penting bagi para investor dalam memilih apartemen, agar menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi.

Sesuai dengan tujuannya, investasi memiliki proyeksi jangka panjang. Bagi Anda yang belum berusia 40 tahun, sebaiknya jeli memilih produk poperti yang memberikan kenaikan modal secara agresif. Salah satu produk properti yang terbilang agresif adalah apartemen.

(Jangan dulu beli rumah sebelum menyimak Review Properti yang hanya ada di Rumah.com!)

Mengingat tingginya harga lahan di Jakarta dan terbatasnya lahan untuk hunian, ternyata apartemen bisa menjadi pilihan hunian masa kini.

Masyarakat produktif lebih mempertimbangkan akses transportasi, fasilitas, dan yang paling penting peluang investasi dari apartemen tersebut.

Salah satu apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang memastikan gain tinggi adalah Solterra Place besutan PT Waskita FIM Perkasa Realti. Dalam pengelolaan unit apartemen yang dimiliki para investor, pengembang menggandeng perusahaan e-commerce Travelio.com sebagai platform online sewa apartemen.

(Simulasikan juga cicilan KPA Anda perbulannya lewat kalkulator KPA dari Rumah.com)

Travelio Property Management yang dihadirkan Travelio bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang dimiliki, untuk mendapatkan passive income dengan mudah, aman dan terpercaya.

“Solterra Place sendiri merupakan hunian esklusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan. Cocok untuk professional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta,” ujar Ibrahim Thalib selaku Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti.

Bagi investor yang ingin unitnya disewakan, pengembang menjamin free joining fee dengan travelio.com. Terkait sistem pengelolaan yang dikerjasamakan, pemilik/investor sama sekali tidak perlu menangani urusan penyewa.

"Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh tim kami," tuturnya.

Cari tahu perkembangan pasar properti tahun ini dalam https://www.rumah.com/insights/rumah-com-property-market-outlook-2019-326

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah