Apartemen di Bogor Janjikan Untung 15% Per Tahun

Oleh Fathia Azkia pada 09 Feb 2019, 20:01 WIB
Perumahan Royal Tajur, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi keluarga muda dan kaum milenial yang mendambakan tempat tinggal sendiri, mencari rumah maupun apartemen yang dibanderol dengan harga terjangkau tentu tidak mudah.

Padahal, memiliki properti tidak hanya berfungsi sebagai hunian namun juga sarana investasi menguntungkan di masa depan. "Berangkat dari problem ini, kami pun fokus membuka peluang selebar-lebarnya bagi keluarga baru dan kaum milenial dengan terus memasok unit yang sesuai tipikal mereka," ujar Ardian Hendra, Project Manager Royal Tajur.

(Eits, jangan coba-coba beli rumah di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!)

 

Contohnya, unit di Royal Heights Apartement, Bogor, yang dibanderol mulai Rp360 juta untuk tipe 1BR. Sementara harga Rp900 jutaan berlaku untuk tipe 3BR.

"Untuk rumah split level dan upslope level, kami lepas dengan rentang harga Rp1,1 miliar hingga Rp1,7 miliar,” katanya dalam pameran IPEX 2019.

Dalam pameran, pembeli yang berminat bisa menikmati proses booking apartemen cukup dengan membayar Rp5 juta saja. Sedangkan pembelian rumah dikenakan uang muka Rp19 juta. Simak Review Properti untuk mengetahui ulasan mendalam tentang apartemen dan rumah incaran Anda 

 

 

(Cek di sini untuk simulasi cicilan apartemen Anda perbulannnya lewat kalkulator KPA dari Rumah.com)

Masih menurut Ardian, penjualan produk apartemen terpantau bagus dengan angka penjualan mencapai 82% untuk tower A yang memiliki ketinggian lima lantai.

“Harga jual saat ini sudah naik sekitar 5% dibandingkan harga pre launch-nya. Karena tower satu sudah hampir habis, kami siap meluncurkan tower dua dengan perkiraan harga naik 10% dibandingkan harga jual tower satu,” ungkapnya.

Berinvestasi apartemen di Bogor terbilang menarik, sebab tren harga propertinya secara umum menjanjikan kenaikan di kisaran 12%-15% per tahun.

Di samping itu, Royal Tajur memberikan banyak pilihan desain rumah yang berorientasi kenyamanan. “Salah satu klaster yang cukup diminati adalah The Bradfield, yang telah terjual sekitar 125 unit rumah dari total 180 unit. Statusnya sudah serah terima seratusan unit rumah,” Ardian mengakhiri.

Ketahui dinamika pasar properti di Indonesia, termasuk sentimen pasar dari sudut pandang pembeli lewat Rumah.com Property Affordability Sentiment Index!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah