Seru, Ada Bioskop di Kawasan Perumahan!

Oleh Fathia Azkia pada pada 05 Feb 2018, 12:31 WIB
Asyiknya Nonton 'The Avengers : Age Of Ultron' Bareng Cinemaholic

Liputan6.com, Jakarta Serpong telah menjadi kawasan emas properti dengan pertumbuhan yang mungkin paling mengesankan dibanding daerah penyangga Jakarta yang lain. Para pengembang berbondong-bondong berebut kavling di sana untuk membangun proyek mereka.

Salah satu pengembang yang mempunyai kavling cukup besar di Serpong adalah Progress Group dengan proyek andalan berskala kota mandiri Paradise Serpong City di atas lahan seluas 150 hektare.

“Sebagai kota mandiri, kami membangun berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan warganya. Mulai dari kebutuhan untuk beraktivitas, rekreasi keluarga, shopping, perkantoran, kawasan bisnis, dan lain-lain," ujar Budiyono Gunawan, Board of Director Progress Group.

Yang terbaru, pengembang menghadirkan CGV Cinemas di kawasan Paradise Serpong City. Penambahan fasilitas ini merupakan langkah nyata dalam upaya memberikan nilai tambah bagi warga dalam memenuhi kebutuhan hiburan.

CGV Cinemas di Paradise Serpong City akan hadir dengan kapasitas 812 tempat duduk. Dari 6 auditorium, terdapat 5 auditorium reguler yang dilengkapi dengan fitur Sweetbox. Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas yang cocok bagi pasangan dan keluarga. Ada pula 1 special auditorium yaitu satin class.

“Fitur ini memungkinkan penonton untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyaman dengan kursi yang memiliki fungsi reclining serta usb port," terang Development Head PT Graha Layar Prima Tbk, Bunyan Sofyan.

Untuk terus memberikan kenyamanan dan kebahagian bagi warganya, ke depan CGV Cinemas Paradise Serpong City akan memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung. Adalah layanan istimewa melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card.