Properti Serpong Kian Prospektif

Oleh Fathia Azkia pada 30 Apr 2019, 09:26 WIB
kingland avenue

Liputan6.com, Jakarta - Dijuluki primadona kawasan di area Tangerang Selatan, Serpong hingga kini masih terus memancarkan pesonanya dengan beragam kemudahan akses dan infrastruktur.

Teranyar di akhir tahun ini, Tol JORR 2 Serpong-Bandara diperkirakan rampung dan mampu melambungkan harga properti di kawasan sekitar.

Associate Director Research Colliers International Indonesia, Ferry Salanto, menilai faktor potensial yang dimiliki Serpong menjadi salah satu penyebab kawasan ini masih terus diminati para pencari properti.

Cari tahu perkembangan pasar properti tahun ini dalam https://www.rumah.com/insights/rumah-com-property-market-outlook-2019-326

“Imbas pesatnya pertumbuhan di Serpong, mendorong pengembang untuk menggarap proyek-proyek propertinya di kawasan ini. Apalagi Serpong didukung oleh prasarana publik lengkap seperti rumah sakit kelas menengah atas, pusat perbelanjaan ternama, serta sekolah skala internasional,” katanya.

Bila ditinjau dari beberapa aspek, Serpong memang punya potensi hingga menjadikannya area favorit bagi konsumen properti.

Secara geografis, Serpong berada di antara Jakarta Selatan dan Kabupaten Bogor, yang mana kedua wilayah tersebut juga tengah aktif membangun infrastruktur.

Tak hanya itu, pertumbuhan bisnis komersial dan area perkantoran yang stabil di Jakarta Selatan, mau tidak mau mendorong para pekerja untuk mencari hunian yang tidak terlalu jauh dari tempat kerja, di samping harga yanng lebih terjangkau. Dan Serpong kerap jadi incarannya.

(Mau tahu apa saja dokumen yang harus diurus dalam proses pembelian apartemen pertama? Simak selengkapnya di Panduan Rumah.com)

Prospek Serpong yang makin menjanjikan, memacu sejumlah pengembang untuk berkomitmen menyelesaikan produk propertinya. Termasuk PT Hong Kong Kingland yang menggandeng PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama (main contractor) dalam pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong.

(Simak Review Properti dari Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan, sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya)

“Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Dengan berjalannya pembangunan saat ini, kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit secara ontime,” kata Timothy Chang, selaku Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland.

Sementara itu Direktur Utama PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. Donald Sihombing mengaku, “Kerjasama ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggan bagi kami. Untuk itu, kami berkomitmen menyelesaikan tepat waktu."

Kingland Avenue dikembangkan dalam area seluas 2,2 hektar, terdiri dari lima menara apartemen dan satu lifestyle plaza. Pada tahap pertama, ada dua tower yang dipasarkan yakni The Venetian (660 unit) dan The Fritz (1000 unit).

"Harga unit terkecil di sini (Studio) dipasarkan mulai dari Rp 400 jutaan. Apartemen ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat," tukas Chang.

(Simulasikan juga cicilan KPA Anda perbulannya lewat kalkulator KPA dari Rumah.com)

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah