Sukses

Prabowo: Kita Harus Pikirkan Keutuhan Bangsa dan Negara

Prabowo meminta pendukungnya untuk memikirkan keutuhan bangsa dan negara.

Liputan6.com, Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Prabowo pun meminta pendukungnya untuk memikirkan keutuhan bangsa dan negara.

"Mari kita tidak berkecil hati, damai, anti-kekerasan dan setia kepada konstitusi kita. Kita harus memikirkan kepentingan yang lebih besar yaitu keutuhan bangsa dan negara," ujar Prabowo di rumah Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

"Kita harus memandang seluruh anak bangsa sebagai saudara kita sendiri," imbuh dia.

Bersama Sandiaga Uno, Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koalisi atas kepercayaan dukungan, kerja keras, dalam perjuangan mendukung pasangan 01.

"Tentunya kami juga kan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang juga sangat keras mendukung kami. Perjuangan kita adalah perjuangan mulia dan luhur, kita mendukung dan meneruskan cita-cita Indonesia adil makmur," Prabowo menegaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.