Jelang Sidang Putusan MK, Prabowo Unggah Foto Bersama Sandiaga Uno

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 12:09 WIB
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) hari ini, Kamis (27/6/2019). Putusan akan dibacakan sekitar pukul 12.30 WIB.

Jelang sidang putusan dimulai, Prabowo Subianto mengunggah foto bersama cawapresnya, Sandiaga Uno, di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Prabowo mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas hitam serta dasi merah, senada dengan Sandi. Tidak lupa, keduanya mengenakan peci hitam.

Walaupun tanpa keterangan foto, unggahan Prabowo sudah disukai lebih dari ratusan orang, dalam waktu kurang dari satu jam.

2 of 3

Nobar

Sementara dari pantauan kediaman Prabowo, beberapa relawan sudah berkumpul. Rencananya mereka akan menggelar nonton bareng bersama koalisi di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Nanti ada nobar Pak Prabowo dan Sandi serta pimpinan parpol koalisi di Kertanegara," kata Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, ketika dihubungi.

Dia mengatakan, pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur diundang Prabowo untuk hadir ke Kertanegara IV untuk bersama-sama menyaksikan pembacaan putusan MK tersebut.

"Direncanakan pimpinan partai koalisi akan hadir dan nanti akan dilakukan rapat menyikapi pengumuman putusan MK," ujarnya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓