Sukses

Sandiaga Berencana Buka Puasa Bersama Ma'ruf Amin

Untuk menentukan waktunya, Ia menyerahkan kepada Ma'ruf Amin atau orang yang lebih tua dari dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno sudah beberapa kali melakukan buka puasa bersama para relawan atau pendukungnya. Salah satunya seperti buka puasa bersama relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Acara buka puasa bersama yang digelar di Seknas Prabowo-Sandi itu juga sekaligus menggelar santunan untuk para anak yatim piatu.

Ternyata, selain mempunyai jadwal buka puasa bersama para relawan. Mantan Wagub DKI Jakarta ini juga sudah menjadwalkan buka puasa bersama dengan Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin.

"Sudah berkali-kali direncanakan. Kami menunggu waktunya, belum dapat waktunya," kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta Pusat, Minggu (12/5).

Lalu, saat ditanyakan kapan akan melakukan buka puasa bersama dengan Ma'ruf Amin. Ia menyerahkan semuanya itu kepada Ma'ruf Amin atau orang yang lebih tua dari dirinya.

"(Yang tentukan waktunya?) senior dong (Ma'ruf Amin)," ujarnya.

Reporter: Nur Habibie

 

 * Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.