Sukses

Sandiaga Disapa Wapres Saat Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, Jakarta Pusat. Kedatangannya itu untuk menghadiri acara buka puasa bersama bersama dengan Relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Selain mengagendakan buka puasa bersama, acara ini juga melakukan santunan untuk para anak yatim piatu. Yang mana hampir kebanyakan dihadiri anak-anak usia sekitar 8-15 tahun.

Sandiaga tiba menggunakan mobil X-Trail. Dia mengenakan koko putih berlengan panjang biru dan berkopiah serta celana krem. Ia langsung disambut para relawan yang mayoritas merupakan kaum hawa atau para emak-emak.

"Pak wapres, pak wapres. Pak Sandi," teriak para relawan sambil memfoto dan memvideokan kedatangan mantan Wagub DKI Jakarta, Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Saat turun dari mobil, Sandiaga langsung menuju masuk ruangan tempat anak-anak yatim piatu yang sudah menunggu kehadiran dirinya.

Selain berbuka puasa bersama relawan Seknas Prabowo-Sandi dan santunan anak yatim, acara ini juga melaksanakan solat Magrib bersama.

Usai menghadiri acara buka bersama dengan relawan Seknas Prabowo-Sandiaga, ia diagendakan menghadiri buka puasa bersama dengan Relawan Millenials Ruang Sandi di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan.

Reporter: Nur Habibie

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.