Sukses

Tunjukkan Kesolidan, Sekjen Parpol Koalisi Prabowo Buka Puasa Bersama Hari Ini

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, buka bersama ini sebagai bukti [koalisi Adil Makmur](3962100 "") tetap solid.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris jenderal partai pengusung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan berkumpul untuk buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung di rumah dinas wakil ketua MPR Jalan Kemang Selatan No 152 A Jakarta.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, buka bersama ini sebagai bukti koalisi Adil Makmur tetap solid. Dia mengonfirmasi bakal hadir dalam pertemuan tersebut.

"Tetap solid, malam ini forum para Sekjen koalisi akan buka bersama untuk komunikasi sebagaimana terus kami lakoni sejak awal sebagai bagian silahturahmi dan soliditas koalisi," ujar Hinca kepada merdeka.com, Jumat (10/5/2019).

Koalisi Prabowo-Sandiaga diterpa rumor tak solid setelah Presiden Joko Widodo mengundang Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Istana. Begitu juga PAN yang digoda karena pertemuan Ketum Zulkifli Hasan dengan Jokowi di pelantikan gubernur Maluku.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koalisi Hingga 22 Mei

Hinca menegaskan bahwa posisi Partai Demokrat masih berada dalam barisan Prabowo-Sandi sampai pengumuman resmi KPU, 22 Mei mendatang.

"Koalisi kami tetap dan tak ada masalah sampai nanti pengumuman KPU tanggal 22 Mei. Koalisi ini untuk Pilpres 2019," kata dia.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.