Nobar Avengers: Endgame, Erick Thohir: Pertempuran Pasti Banyak Korban

Oleh Ady Anugrahadi pada 01 Mei 2019, 16:29 WIB
Ady Anugrahadi/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengadakan nonton bareng Avengers: Endgame di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir menjelaskan alasannya mengajak nonton bareng film ini. Menurutnya, film ini mengandung banyak pesan moral.

"Inilah kenapa kita mengajak relawan, TKN, dan rekan media nonton Endgame, di film ini banyak juga pesan-pesan penting," ucap dia.

Salah satunya, mengenai akibat yang ditimbulkan kerusuhan berkepanjangan.

"Namanya pertempuran, kehancuran tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah. Akhirnya pasti banyak korban, baik sisi satu maupun yang lainnya," ucap dia.

Erick pun mengaitkan dengan pesta demokrasi lima tahunan yang segera akan berakhir.

"Alangkah indahnya diakhiri dengan persahabatan, persatuan. Saatnya kita bersatu kembali bangun bangsa kita. Captain America saja tadi akhirnya mencari kehidupan yang tenang," ujar dia.

Erick mengajak semua pihak bahu-membahu membangun bangsa.

"Kalau kita asyik saling menyalahkan, cari yang negatif, pesimis, akhirnya bangsa kita tertinggal. Padahal punya cita-cita besar, 2045 kita mau jadi empat besar ekonomi dunia. Kalau nggak mulai dari sekarang, bangsa lain lari, ketinggalan gitu," ucap dia.

 

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini

Tag Terkait