Sukses

Hasto: Sekarang Waktunya Move On, Bicara Indonesia ke Depan

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini, semua pihak harus kembali bersatu, membangun Indonesia ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengimbau pihak-pihak yang berteriak kecurangan untuk move on dan menatap Indonesia ke depan.

"Saatnya bicara Indonesia ke depan, bagaimana struktur kabinetnya, apa skala prioritas kebijakan Pak Jokowi dan lainnya," ucap Hasto dalam keterangannya, Senin (29/4/2019).

Dia menegaskan, jangan sampai menyia-nyiakan para pahlawan demokrasi atau para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah gugur dalam tugas.

"PDIP tidak hanya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, tetapi juga sudah menginstruksikan untuk memberikan penghormatan terbaik terhadap mereka yang telah gugur. Jangan sia-siakan perjuangan mereka," kata Hasto.

Karenanya, masih kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini, semua pihak harus kembali bersatu, membangun Indonesia ke depan.

"Pak Jokowi-KH Maruf Amin telah menang. Rakyat Indonesia menang. Saatnya merajut semangat persatuan," ungkap Hasto," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.