Sukses

Tanggapan Sandiaga soal Pertemuan Zulkifli Hasan dan Jokowi di Istana

Sandiaga mengingatkan, yang terpenting di Pemilu serentak 2019 kali ini adalah masayarakat bisa mendapatkan kepercayaan.

Liputan6.com, Jakarta Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Istana Negara usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dua hari lalu.

Dirinya melihat pertemuan dua elite tersebut positif. Hal itu menunjukkan tak ada masalah di kalangan elite.

"Positif menurut saya dan tentunya kita harus silahturahim itu baik dan kita pastikan juga di antara elite ini memang tidak pernah ada permasalahan yang mendasar secara substansi," kata Sandiaga saat ditemui di Kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019).

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memastikan bahwa hingga sejauh ini koalisi Indonesia Adil Makmur tetap solid.

"Saya selalu memiliki hubungan yang luar biasa dekatnya dengan seluruh partai. Dan ya ini proses masih berlangsung, koalisinya masih solid alhamdulillah," ucap Sandiaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilu Harus Jujuru dan Adil

Kemudian, Sandiaga mengingatkan, yang terpenting di Pemilu serentak 2019 kali ini adalah masyarakat bisa mendapatkan kepercayaan bahwa pesta demokrasi berjalan secara jujur dan adil.

"Yang penting harus jujur adil. Nah ini banyak sekali laporan-laporan, ada yang sudah berinisiatif menginisiasi tim pencari fakta yang independen ya silakan saja untuk membantu proses ini memberikan keyakinan kepada masyakat," tandas dia.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini