Sukses

Ferry Mursyidan Sebut BPN Prabowo Punya 4 Pusat Pengumpulan Data

Menurut Ferry, para relawan menyetor atau melaporkan hasil suara di markas pemenang 02 Kertanegara dan juga bisa di tiga tempat yang dia rahasiakan.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mengungkapkan pihaknya mempunyai empat tempat pusat pengumpulan data real count. Salah satunya yaitu berada di markas pemenangan Kertanegara, Jl Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ya salah satunya di sini. Total ada 4 tempat. Jangan tanya di mana lagi ya," ucap Ferry, Kamis (25/4/2019).  

Lalu di mana tiga lokasi lainnya? Ferry enggan memberi tahu dengan spesifik alamat lokasi yang biasa disebut war room tersebut. 

"Kalau kita tahu, kita bilang bahwa kita tahu, kalau Gerindra dari awal pasti diincar sebagai tempat rekapitulasi. Kan didatangi, kita tahu. Ada tempat lain, ya," ucap dia.

Menurut Ferry, para relawan menyetor atau melaporkan hasil suara di markas pemenang 02 Kertanegara dan juga bisa di tiga tempat tersebut. 

"Kalau relawan menyetor, menyampaikan. Kalau mereka mau ke sini, mau menyampaikan segala macam. Ini kan juga beredar nomor-nomor yang enggak jelas kan. Makanya mereka kan nggak percaya," ucap dia.

Ferry pun enggan menyebut berapa hasil terkini rekapitulasi suara Prabowo-Sandiaga Uno.

"Itu biar Pak Prabowo yang menyampaikan," tandas dia.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumbere: Merdeka

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.