TKN Jokowi-Ma'ruf Ajak Relawan Rangkul Semua Pihak

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 25 Apr 2019, 20:41 WIB
Diperbarui 25 Apr 2019, 20:41 WIB
5 Perintah Megawati ke Kader PDIP Jelang Pencoblosan
Perbesar
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memberi keterangan terkait Pemilu 2019 saat jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (16/4). Kelima, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memerintahkan jajarannya memenangkan pilpres dan pileg sebagai satu tarikan napas perjuangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengajak semua relawan untuk merangkul semua pihak.

Hal ini disampaikannya, saat memberikan nasihat kepada para relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) di rumah aspirasi, Jakarta.

"Kepada seluruh relawan, khususnya arus bawah, mari kita kedepankan bersama persaudaraan itu. Mari kita kedepankan semangat merangkul," kata Hasto di lokasi, Kamis (25/4/2019).

Jika ada pihak-pihak yang mencoba memprovokasi dan memperkeruh suasana, dia minta agar relawan Jokowi-Ma'ruf tak terpengaruh.

"Kita tidak perlu emosional. Watak ini yang harus kita dorong," ujar Hasto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Jangan Berhenti Berjuang

Sementara itu, Ketua Umum DPP ABJ, Michael Umbas meminta relawan Jokowi-Ma'ruf jangan berhenti berjuang. Mengingat masih banyak penyesatan informasi.

"Kita hari ini berjuang adanya penyesatan informasi, bahwa kita belum menang seutuhnya. Tapi kebohongan yang diulang-ulang itu akan jatuh," kata Michael.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya