Sukses

Bangga dengan Kopassus, Prabowo Teringat Masa Muda

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Komandan Jenderal Kopassus Letjen  TNI (Purn) Prabowo Subianto menghadiri HUT ke-67 Kopassus di Markas Komando Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Prabowo sangat bangga dengan kemampuan Korps Baret Merah yang luar biasa.

"Hari ini saya sangat bahagia, sangat bangga, saya lihat penampilan prajurit Kopassus luar biasa, semangat mereka, kemampuan mereka, fisik mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa," kata Prabowo.

Menurut dia, kemampuan Baret Merah itu tak perlu diragukan lagi. Terutama ketika melihat sejumlah atraksi yang dilakukan mereka hari ini.

"Saya bangga sekali bahwa kualitas Kopassus masih sangat sangat tinggi jadi saya sangat bangga hari ini," sambung dia.

Ketum Gerindra itupun teringat masa mudanya. Prabowo memulai karirnya di ABRI sejak 1974. Saat itu dia langsung masuk ke satuan elite Baret Merah, Kopassus.  

"Luar biasa, kemampuan nya luar biasa. Ingat masa muda, ingat masa masih agak kurus," kata dia.

Jika terpilih jadi presiden, Prabowo akan menambah anggaran untuk TNI. Dia pun berpesan Kopassus loyal kepada negara.

"Kopassus agar tetap semangat, pertahankan kemampuan selalu setia kepada negara dan bangsa," tandas capres nomor urut 02 itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.