Sukses

Sandiaga: Soal Rasionalitas, Pak Prabowo Tak Diragukan Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memandang Capres Prabowo Subianto sebagai sosok ksatria sejati. Apalagi, Prabowo hadir saat pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada 2014 silam.

"Pak Prabowo itu seorang yang ksatria, patriot, seorang nasionalis sejati. 2014 Pak Prabowo datang menyelamati langsung dan datang ke acara pelantikan pak presiden. Jadi masalah rasionalitas, masalah ini Pak Prabowo jangan sampai ini diragukan lagi," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Kemudian, Sandi melihat figur Prabowo sangat menjunjung sportivitas. Oleh karena itu, mantan Danjen Kopassus ini berjuang penuh mengawal suara di Pilpres 2019.

"Saya melihat Pak Prabowo sosok yang betul-betul mengedepankan sportivitas dan harapan kita semua sama bahwa Indonesia ini lebih baik lagi dan mari kita kawal prosesnya dan Pak Prabowo saya sampaikan kemarin saat berjumpa kita akan berjuang bersama-sama," ucap dia.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menganggap Pilpres saat ini bukan hanya sekadar berhasil atau tidaknya Prabowo-Sandi. Melainkan, menghasilkan demokrasi yang berkualitas.

"Mohon teman-teman media juga ikut memberikan satu pengawalan terhadap proses ini, banyak sekali inputan-inputan yang salah dan lain sebagainya. Tapi kita jangan suudzan, kita kasih ruang ini untuk terus memperbaiki," tandas Sandiaga.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini