Silaturahmi ke PBNU, Ma'ruf Amin Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Nahdliyin

Oleh Maria Flora pada 23 Apr 2019, 08:18 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Tak henti-hentinya bersyukur, calon wakil presiden nomor 01 Ma'ruf Amin, hari Senin, datang bersilaturahmi bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (23/4/2019), dalam pidatonya, Ma'ruf Amin menegaskan bahwa dalam ajaran Islam memilih seorang pemimpin adalah kewajiban setiap orang.

Ma'ruf pun kembali menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Nahdliyin. Terkait hasil pilpres, Ma'ruf meminta doa agar mendapatkan hasil yang sama di real count.

"Menang di quick count dan real count, tapi jangan panggil wapres dulu, karena belum resmi ya," jelas Calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Sementara, Said Aqil Siradj mengajak umat muslim untuk melupakan pilpres dan saatnya untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita perkuat kembali persatuan-persatuan kita, pemilu telah selesai, mari kita sabar menunggu hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU," ucap Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.