Usai Peringati Nisfu Sya'ban, Sandiaga Akhirnya Buka Suara Soal Sakitnya

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 20 Apr 2019, 20:55 WIB
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bersama istri, di Masjid At-Taqwa, Sabtu (20/4/2019). (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengukir senyum usai ikut memperingati nifsy sya'ban. Bersama istri, Nur Asia Uno, Sandiaga menyapa media dan berbicara singkat seputar kesehatannya.

"Kondisnya sudah jauh lebih baik tadi baru dapet laporan hasil tes kesehatannya juga baik," kata Sandiaga kepada awak media di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019) malam.

Menurut dia, kondisi tubuhnya akan kembali pulih seperti sedia kala dengan beristirahat. Oleh karena itu, dia akan beristirahat sampai dua hari ke depan.

"Insyaallah hanya butuh istirahat, mudah-mudahan sudah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal insyaallah," tutur Sandiaga.

"Jadi saya kira minggu depan kita bisa beraktivitas," tambah dia.

 

2 of 3

Pesan ke Pendukung

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diperiksa dokter karena sakit.
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diperiksa dokter karena sakit. (foto: dokumentasi tim Sandiaga Uno)

Kepada para pendukungnya, Sandiaga berpesan untuk terus selalu mendoakan yang terbaik. Tak lupa dia mengapresiasi segala bentuk sumbangsih yang telah diberikan hingga saat ini.

"Ya terima kasih, doanya ya," Sandiaga menyudahi.

Peringatan nifsu sya'ban diikuti Sandiaga usai ibadah salat Magrib. Mengenakan kopiah hitam, dan koko putih, Sandiaga mengikuti jalannya kegiatan dengan khusuk bersalawat dan berdoa.

Ini adalah kali kedua Sandiaga muncul ke hadapan publik usai deklarasi klaim kemenangan bersama Prabowo Subianto, Kamis 18 April 2019.

Kali pertama Sandiaga muncul ke hadapan publik adalah saat salat Jumat di Masjid At-Taqwa. Saat itu, Sandi hanya melontar senyum dan bungkam saat disapa awak media.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓