Sukses

Sandiaga: Ketika Badan Tak Mau Lagi Diajak Kompromi

Beragam komentar datang, banyak di antaranya mendoakan kesembuhan untuk Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunggah keadaannya terkini di akun instagram. Dari pemeriksaan dokter pada Jumat 19 April 2019 kemarin, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Sandiaga juga disarankan dokter agar pada hari ini, Sabtu (20/4/2019) melakukan cek darah.

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup," kata Sandiaga lewat akun instragramnya, Sabtu.

Dalam foto yang diunggahnya, Sandiaga yang mengenakan kaos berwarna biru dan duduk di kursi tengah menjalani pemeriksaan dokter.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," kata Sandiaga.

Beragam komentar datang, banyak di antaranya mendoakan kesembuhan untuk Sandiaga Uno.

Sandiaga sempat tidak menghadiri deklarasi kemenangan bersama Capres Prabowo Subianto hingga kemudian dikabarkan sakit. Dia juga tidak menghadiri syukuran sujud syukur kemenangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.