Sukses

BPN: Sandiaga Sakit Gangguan Lambung dan Radang Tenggorokan

Sandiaga diperiksa dokter Kartariadi yang merupakan ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sakit sejak Rabu 17 April 2019. Karena kondisi itu, dia sempat tak hadir saat capres Prabowo Subianto berpidato dua kali mengklaim kemenangannya dalam Pilpres 2019.

Sandiaga pun tak menghadiri acara syukuran kemenangan yang digelar di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Setelah diperiksa dokter, Sandiaga disebut mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

"Hasil pemeriksaan sore ini diketahui Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan," kata Anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden, Jumat petang.

Yuga menyampaikan, Sandiaga diperiksa dokter Kartariadi yang merupakan ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi Barat. Dokter juga menyarankan Sandi mengecek darah dan kolesterol

"Saat diperiksa, Sandiaga sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga. Tapi dokternya menyarankan bed rest," pungkas Yuga.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka

 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.