Sukses

Menolak Berkomentar, Sandiaga Hanya Tebar Senyum Usai Salat Jumat

Massa yang mendekat langsung diadang penjagaan superketat pengamanan internal Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, Sandiaga selesai salat pukul 12.40 WIB.

Sandiaga yang memakai koko putih dan berkopiah hitam langsung disambut massa yang juga selesai menunaikan ibadah salat Jumat.

Namun, mereka yang mendekat langsung diadang penjagaan superketat pihak pengamanan internal Sandiaga.

"Sandiaga wakil presiden Allahu Akbar," teriak massa di luar masjid, Jumat (19/4/2019).

Sandiaga yang disambut lautan massa terlihat hanya tersenyum. Awak media yang mendekat dan meminta komentar atas klaim kemenangan paslon 02 kemarin, tak mendapat jawaban sepatah kata pun.

Keluar masjid, Sandiaga langsung berpamitan dengan massa untuk memasuki mobil Nisan hitamnya. Sandi langsung menuju ke rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng yang berjarak tak sampai 100 meter dari Masjid At-Taqwa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijemput Dahnil Anzar

Sebelumnya, Sandiaga Uno melaksanakan salat Jumat di masjid yang berada tak jauh dari rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum berangkat menuju masjid, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mendatangi rumah Sandiaga di Jalan Pulombangkeng Nomor 5.

Tak lama kemudian, keduanya menumpangi mobil yang sama dan berangkat menuju Masjid At-Taqwa. Prabowo Subianto juga dikabarkan salat Jumat di masjid tersebut.

Sandiaga hanya melambaikan tangan dan tersenyum saat disapa wartawan. Salah satu stafnya mengatakan kondisi Sandiaga saat ini masih belum bugar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini