Sukses

Prabowo Salat Jumat di Masjid Al-Azhar Bersama Relawan

Usai salat Jumat Prabowo akan menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan para relawannya di depan kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya Prabowo dijadwalkan di Masjid At-Taqwa, tak jauh dari Masjid Al-Azhar.

Perubahan lokasi salat jumat dilakukan secara mendadak. Para jamaah antusias mengetahui Prabowo salat berjamaah bersama mereka.

Pernyataan-pernyataan dukungan kepada Prabowo disuarakan para pendukungnya. Sementara cawapres Sandiaga Uno melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa.

Usai salat Jumat Prabowo akan menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan para relawannya di depan kediamannya. Sejak pagi tadi segala persiapan seperti panggung sudah dibangun kukuh.

Jejeran karangan bunga dari para relawan juga terjejer rapi mengucapkan selamat menjadi Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024.

Berdasarkan penghitungan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, paslon nomor urut 02 itu menang dengan persentase suara 62 persen. Kendati hasil hitung cepat berbagai lembaga survei menempatkan Jokowi-Ma'ruf unggul.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini