Sukses

Sebelum Salat Jumat, Prabowo Salami Pendukungnya

Tiba pukul 11.30 WIB, Jumat (19/4/2019), sambil mengenakan kopiah hitam dan melempar senyum, Prabowo Subianto menyalami para pendukungnya melalui jendela mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri syukuran yang digelar di depan kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Sebelum acara dimulai, para relawan yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi segera berkerumun saat rangkaian mobil Prabowo tiba di lokasi acara.

Tiba pukul 11.30 WIB, Jumat (19/4/2019), sambil mengenakan kopiah hitam dan melempar senyum, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyalami para pendukungnya melalui jendela mobil, sebelum masuk ke kediamannya. Tak ada komentar setibanya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Begitu juga saat menuju masjid untuk salat Jumat. Prabowo dijadwalkan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa. 

Tak ada komentar apapun dari Prabowo. Dengan iring-iringan ketat mengawal keberangkatan Prabowo menuju masjid.

Sementara para relawan dan pendukungnya melaksanakan salat Jumat di masjid terdekat baik At-Taqwa ataupun Al-Azhar.

Namun, berdasarkan informasi terakhir yang diterima Liputan6.com, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini