Sukses

Jelang Sujud Syukur Klaim Kemenangan, Prabowo Salat Jumat di Masjid At-Taqwa

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tim Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Bapak Prabowo salat di Masjid At-Taqwa, setelah itu ikut syukuran dan doa bersama di Kertanegara," kata Tim Media 02, Adam, kepada awak pers di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Pantauan Liputan6.com, pukul 11.30 WIB, Prabowo belum terlihat hadir. Menurut penjaga Rumah Kertanegera, Prabowo juga belum tiba dan masih dalam perjalanan dari kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Situasi di Rumah Kertanegara sendiri saat ini sudah penuh dengan massa pendukung Prabowo-Sandiaga. Mereka datang untuk ikut syukuran atas klaim kemenangan sepihak yang diproklamirkan Prabowo semalam.

"Mau ikut sujud syukur bersama," kata Rohman seorang warga yang mengaku asal Depok di Rumah Kertangera, Kebayoran Baru, Jakarta.

Jarak Rumah Kertanegara dan Masjid At-Taqwa tidak terlalu jauh. Tidak sampai 1 km dan masih berada di kompleks yang sama. Masjid besar berwarna putih ini bisa terlihat jelas dari rumah Prabowo di Kertanegara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.