Sukses

Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Relawan Berjejer di Rumah Prabowo

Jumat (19/4/2019) siang nanti, relawan Prabowo dan Sandiaga Uno menggelar acara sujud kemenangan di rumah Kertanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil pengangkut perlengkapan tenda dan panggung lalu lalang di depan kediaman capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta. Sejumlah orang sibuk memasang tenda di lokasi yang sama.

Jumat (19/4/2019) siang nanti, relawan Prabowo dan Sandiaga Uno menggelar acara sujud kemenangan di sana.

Karangan bunga juga terjejer rapi di halaman rumah capres nomor urut 02 itu.

Pantauan Merdeka, ada enam karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 berjejer di sana.

Karangan bunga berjejer di depan rumah Prabowo Subianto. (Merdeka.com/Yunita Amalia)

Enam karangan bunga kebanyakan berasal dari para relawan seperti relawan aksi mendukung Prabowo-Sandi (RAMPAS), relawan wag Garuda Merah Putih, yayasan Padi Indonesia Jaya, Generasi Cinta Negeri, relawan PAS Garuda Merah Putih.

Selain karangan bunga, panggung utama seluas kurang lebih 50 m persegi tengah dibangun.

Persiapan acara Sujud Kemenangan di Rumah Kemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Kertanegara Jakarta. (Merdeka.com/Yunita Amalia)

Panggung itu nantinya difungsikan sebagai tempat para tokoh pendukung Prabowo-Sandi menyampaikan orasi sekaligus deklarasi kemenangan berdasarkan hasil survei internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Mulai pukul 09.30 WIB tadi, para relawan mulai berdatangan.

"Prabowo menang pokoknya," ujar relawan yang namanya tidak ingin disebut, Jumat (19/4/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.