Sukses

Pemilu Lancar, Ma'ruf Amin Gelar Pengajian Keluarga

Ma'ruf Amin menggelar pengajian tertutup bersama keluarga dan kerabatnya di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin menggelar pengajian tertutup bersama keluarga dan kerabatnya di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019) malam. Pengajian tersebut diselanggarakan untuk mensyukuri Pemilu yang berjalan lancar.

Menurut Koordinator Media Kiai Ma'ruf Amin, Monang Sinaga, pengajian tersebut hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga. Serta dilakukan secara tertutup dan sederhana.

"Malam ini Abah pengajian di rumahnya bersama keluarga inti, putra putrinya dan handai tolan. Ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran pemilu," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/4).

Ma'ruf Amin mengadakan pengajian tersebut untuk berdoa kepada Allah supaya proses pesta demokrasi dilancarkan hingga usai. Menurut Monang, pengajian tersebut bukan bentuk perayaan usai hasil hitung cepat memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Pengajian sederhana, tadi sore kan Abah juga sudah menjelaskan tidak ada perayaan. Pengajian ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran pesta demokrasi hari ini," ucapnya.

Sedangkan, Ma'ruf berkata dirinya tidak ada nazar khusus apabila menang di Pilpres 2019. Syukuran menang pun, Ma'ruf baru laksanakan usai penetapan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum.

"Saya gak pakai nazar-nazar. Kalau nazar kan wajib nanti. Paling syukuran saja, bisa kecil bisa gede," kata Ma'ruf.

Reporter: Ahda bayhaqi

 

 

Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini