Sukses

Relawan Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat Indonesia yang Pilih 01

Relawan Jokowi (ReJo) mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin yang unggul dalam hitung cepat atau quick qount Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Jokowi (ReJo) mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin yang unggul dalam hitung cepat atau quick qount Pilpres 2019. ReJo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS dan memilih Jokowi.

"Meski masih dalam hitung cepat namun Jokowi-Amin unggul dibanding Prabowo-Sandi," kata Ketua umum ReJo HM Darmizal MS di hotel Acacia, Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Darmizal mengatakan, kemenangan Jokowi dalam hitung cepat ini merupakan kerja seluruh rakyat Indonesia.

"Walau masih dalam bentuk hasil quick qount, kami meyakini kemenangan Jokowi-Amin ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Kemenangan bersama untuk Indonesia Maju. Hasil sesungguhnya, kita bersabar menunggu penetapan dari KPU," ungkapnya.

Hampir seluruh lembaga survei, Jokowi-Amin terlihat unggul dibandingkan Prabowo. Jokowi-Amin dibeberapa lembaga survei memperoleh suara sekitar 56 persen dibanding Prabowo-Sandi sekitar 45 persen.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.