Sukses

Hary Tanoe Yakin Golput di Pemilu 2019 Menurun

Hary mengatakan, selama ini banyak kekhawatiran masyarakat akan ada keributan, namun hal tersebut tidak terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memuji pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung damai dan meraih animo dan partisipasi masyarakat yang tinggi.

"Pemilu damai ini suatu hal yang patut dipuji, tentunya TNI-Polri sangat berperan di sini, terima kasih kepada TNI-Polri," kata Hary seusai mencoblos di TPS 3, Kebayoran Baru," Rabu (17/4/2019).

Hary mengatakan, selama ini banyak kekhawatiran masyarakat akan ada keributan, namun hal tersebut tidak terjadi. Dia pun mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat dalam mengikuti pemilu 2019.

"Partisipasi yang tadinya dikhawatirkan banyak yang golput, saya lihat banyak sekali pemilih, ramai. Perkiraan saya, jauh lebih tinggi dari tahun 2014," ungkap Hary Tanoe. 

Untuk, itu, Hary juga mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu.

"Saya ucapkan selamat untuk penyelenggara Pemilu KPU Bawaslu bahwa Pemilu tahun 2019 ini sangat berhasil," kata Hary.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Golput

Sementara itu, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

"Gunakan hak pilih. Jangan Golput, karena kita harus mendukung pemerintahan yang akan datang, kita harus mencoblos," jelas dia.

Hary datang bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS sekitar kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak sang istri Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan ketiga putrinya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

Mereka kompak menggunakan busana bernuansa putih berjalan bersama berangkat dari kediaman Hary dan keluarga menuju ke TPS.

Di TPS, Hary dan keluarga menggunakan hak pilihnya memilih Capres-Cawapres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.