Sukses

Jokowi Unggul di TPS-nya dan Tempat Sandiaga Nyoblos

Paslon nomor urut 01 juga unggul di perhitungan suara TPS 08,di Halaman Kantor Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Capres dan Cawapres Joko Widodo–Ma’ruf Amin unggul di perhitungan suara TPS 002, Jalan Sriwijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Perhitungan suara selesai pada pukul 14.00 WIB. Total terdapat 210 surat suara yang ikut dalam pemilihan, Rabu (17/4/2019).

Tercatat satu surat suara tidak sah. Sementara suara sah pasangan Prabowo-Sandiaga adalah 76. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul dengan perolehan suara sebanyak 133.

"Paslon 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebanyak 133," kata salah seorang petugas TPS 002 saat membacakan hasil perhitungan suara.

Sandiaga Uno diketahui mencoblos bersama istrinya Noor Asiah serta kedua anaknya Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno. Selain itu, kedua orangtua Sandiaga Uno, Razif Halik Uno dan Rachmini Rachman Uno juga ikut mencoblos di tempat yang sama.

Paslon nomor urut 01 juga unggul di perhitungan suara TPS 08,di Halaman Kantor Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat.

Diketahui bahwa Calon Presiden 01 Joko Widodo beserta istrinya Iriana Jokowi datang untuk menunaikan hak suaranya.

Tercatat total suara sah sebanyak 146. Sementara suara sah pasangan Joko Widodo–Ma’ruf Amin unggul dengan perolehan suara sebanyak 109, sedangkan sementara suara sah pasangan Prabowo-Sandiaga adalah 46 dan suara tidak sah sebanyak satu suara.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.