Sukses

Prabowo Akui Berat Badannya Naik Selama Pilpres 2019

Prabowo mengaku selama masa kampanye Pilpres, ia makan siang hingga empat kali dalam satu hari.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku berat badannya naik saat masa kampanye Pilpres 2019. Hal itu dikatakan Prabowo usai nyoblos di TPS Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Terus terang aja naik. Kenapa? Kalau kita datang ke suatu tempat harus makan. Datang ke tempat lain harus makan," kata Prabowo, Rabu (17/4/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku makan siang hingga empat kali dalam satu hari. Menurutnya, kelezatan masakan Indonesia tak ada duanya.

"Kadang-kadang saya makan siang tiga kali empat kali kalau enggak makan kecewa kan bener. Emak-emak udah masak, Yah. Dan makannya Indonesia wuenak," kata Prabowo.

Prabowo telah menunaikan hak suaranya di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bersama Fadli Zon, wakil ketua umumGerindra, keduanya mencoblos bersama di TPS tersebut.

Saat ini ia berada di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan untuk memantau suara di seluruh Indonesia. Di sana, Prabowoakan berkumpul bersama petinggi Badan Pemenangan Nasional.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.