Sukses

Tiba di Kertanegara, Prabowo: Optimis Ya Optimis

Rumah Pemenangan Kertanegara 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan siap menjadi saksi dari pertarungan kali kedua antara calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Rumah Pemenangan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo tiba sekira pukul 12.00 WIB.

"Optimis ya optimis," singkat Prabowo menyapa para awak media yang menanti kehadirannya, Rabu (17/4/2019).

Rumah Pemenangan Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan siap menjadi saksi dari pertarungan kali kedua antara calon presiden Prabowo dan Jokowi.

Pantauan di lokasi, di depan rumah tersebut telah berdiri panggung berukuran 3x2 meter berkarpet merah terbentang. Jejeran kaki penunjang kamera wartawan juga sudah bersiap untuk mengabarkan situasi terkini.

Prabowo telah menunaikan hak suaranya di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bersama Fadli Zon, wakil ketua umum Gerindra, keduanya mencoblos bersama di TPS tersebut.

Sementara, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menunaikan hak suaranya di TPS dekat kediamannya di Sriwijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.