Sukses

Megawati: Apa pun Hasil Pilpres Kita Gembira, Waktu Kalah Saya Ndak Ribut

Usai memberikan hak suaranya, Megawati mengingatkan agar semua pihak menerima apapun hasil pemilu kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah menggunakan hak suara di Pemilu 2019 dengan melakukan pencoblosan di TPS 62 Kebagusan, Jakarta Selatan. Usai memberikan hak suaranya, Mega mengingatkan agar semua pihak menerima apapun hasil pemilu kali ini.

"Saya ingin katakan dan semoga nanti kalau hasilnya apapun ya kita riang gembira saja," kata Mega di Kediamannya, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Megawati juga sempat sedikit bercerita saat dirinya mengikuti Pemilihan Presiden. Kata dia, saat kalah dalam pemilihan orang nomor satu di Indonesia itu Mega tidak marah-marah.

"Saya kan juga pernah ikut pemilihan presiden, waktu kalah ya saya ndak ribut, ya sudah ketawa saja, ayok kita makan-makan, itu pilihan rakyat," ungkap Megawati.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sebarkan Hoaks

Selain itu, Presiden kelima RI ini juga mengingatkan awak media untuk berlaku adil dan tidak menyebarkan berita yang tidak benar atau hoaks. Karena ini adalah konstestasi antar sesama warga Indonesia.

"Jangan lalu menangkap yang namanya hoaks kebencian kita ini warga negara sama-sama loh bukan warga negara asing itu yang saya ingin katakan," ucapnya.

Diketahui Megawati menyalurkan hak suaranya di TPS 62 Kebagusan, Jakarta Selatan. Dia datang ke TPS sekitar pukul 10.05 WIB.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri