Sukses

Panggung Kecil Sambut Prabowo-Sandiaga di Markas Pemenangan Kertanegara

Andre Rosiade, juru bicara badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi, mengatakan Prabowo akan menyambangi rumah pemenangannya tersebut usai jam pemungutan suara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Pemenangan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siap menyambut calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga. Pantauan di lokasi, panggung berukuran 3x2 meter berkarpet merah dibentangkan. Jejeran kaki penyangga kamera awak media juga sudah bersiap untuk mengabarkan situasi terkini.

Andre Rosiade, juru bicara badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi, mengatakan Prabowo akan menyambangi rumah pemenangannya tersebut usai jam pemungutan suara.

"Nanti ke situ, setelah nyoblos pulang dulu istirahat di Hambalang terus pas udah tutup TPS, sembari proses hitung cepat on the way ke Kertanegara," kata Andre saat dihubungi, Rabu (17/4/1019).

Prabowo sendiri diketahui telah menunaikan hak suaranya di TPS Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bersama Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Gerindra, keduanya mencoblos bersama di TPS tersebut.

Sementara, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, telah menunaikan hak suaranya di TPS dekat kediamannya di Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Sandiaga mencoblos bersama sang istri, Nur Asia Uno, ibu dan dua anak perempuannya.

 

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.