Sukses

Berbaju Serba Putih, Megawati dan Keluarga Salurkan Hak Pilihnya

Setelah menyalurkan hak pilihnya, Megawati kemudian memamerkan kelingkingnya yang telah tercelup tinta ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri mencoblos di TPS 62 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Megawati bersama keluarganya, yakni Puan Maharani, Prananda Prabowo, dan cucunya menuju ke TPS 62 sekitar pukul 10.03 WIB. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

Kehadiran Presiden ke-5 RI bersama keluarganya itu menyita perhatian masyarakat di sekitar TPS. Tak sedikit warga yang berebut untuk sekedar mengabadikan momen Megawati mencoblos itu dengan ponsel mereka.

Setelah menyalurkan hak pilihnya, Megawati kemudian memamerkan kelingkingnya yang telah tercelup tinta berwarna ungu ke arah awak media. Selanjutnya, Megawati kembali ke rumahnya bersama keluarga.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga tampak mendampingi Megawati mencoblos hingga kembali ke rumahnya.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini