Sukses

Prabowo - Sandi akan Nobar Hitung Cepat Pilpres di Kertanegara

Setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menuju media center BPN.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menuju media center BPN yang berjarak sekitar 300 meter dari TPS.

Di media center, Sandiaga beristirahat sejenak sembari menunggu capres Prabowo Subianto. Rencananya pasangan capres-cawapres ini akan menggelar nonton bareng (nobar) hitung cepat Pilpres di kediamam Prabowo di Jalan Kertanegara.

"Rencananya nanti kita akan bersama Pak Prabowo. Pak Prabowo masih di Hambalang. Selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menju Kertanegara," jelasnya, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga mengaku telah berkomunikasi dengan Prabowo.

"Sudah ada komunikasi. Beliau masih di Hambalang dan segera akan mengabarkan begitu bergerak," ujarnya.

Nobar hitung cepat juga akan dilakukan bersama pengurus parpol koalisi yaitu PAN, Demokrat, dan PKS. Termasuk juga para relawan. Mereka akan mulai berkumpul pada pukul 13.00 WIB.

"Tentunya (yang hadir) pimpinan dari partai koalisi dan relawan-relawan juga akan hadir. Mungkin juga tokoh masyarakat," sebut Sandi.

Dia berharap seluruh tahapan proses kontestasi politik lima tahunan ini berjalan lancar dan juga pasangan nomor urut 02 bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Saya sangat bahagia di penghujung proses kontestasi ini kita hanya bicara masalah yang mempersatukan kita yaitu ekonomi. Ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat untuk dikelola lebih baik, lapangan kerja yang dibuka dan biaya hidup penghidupan sehari-hari dari masyarakat ini yang menjadi diskursus dan kami yakin optimis diskursus ini sangat mempersatukan kita juga," jelasnya.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.