Sukses

Megawati Dapat Nomor Urutan Pertama di TPS 62 Kebagusan

Pantauan merdeka.com, suasana TPS 62 sudah ramai pemilih. Sampai pukul 08.33 WIB belum tampak ke hadiran Megawati di TPS.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokratsi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu pada 17 April 2019. Megawati akan menggunakan hak pilihnya di TPS 62 RT 010/04 Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com, suasana TPS 62 sudah ramai pemilih. Sampai pukul 08.33 WIB belum tampak ke hadiran Megawati di TPS.

Nama Presiden keempat ini sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Berdasarkan data di TPS Megawati terdaftar di nomor pertama.

Selain Megawati sejumlah anggota keluarganya juga akan mencoblos di TPS yang sama diantaranya, Puan Maharani, Diah Pitakan Orissa Putri, Hapsoro H, dan Praba Diwangkara Cakara P S. Jumlah DPT di TPS 62 sebanyak 286 orang.

Sedangkan daftar caleg DPR RI yang mencalonkan diri di daerah pemilihan (dapil) tempat Megawati tinggal total ada tujuh calon dari PDIP yang akan bersaing diantaranya Eriko Sotarduga, Zuhairi B. Misrawi, Amendi Nasution, Masinton Pasaribu, Herman Tji'Din, Nuraini, Setiana Widjaja.

Kemudian nama Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PSI Tsamara Amany, Ketua DPP PPP Lena Maryana juga terdaftar sebagai caleg DPR RI di dapil ini.

Untuk pemungutan suara, TPS akan mulai dibuka pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB. Saat ini, sejumlah pemilih terlihat telah mengantre untuk menggunakan hak suaranya.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.