Sukses

Usai Salat, Sandiaga Uno Minta Maaf ke Jemaah

Calon wakil presiden Sandiaga Uno meminta maaf kepada jemaah usai salat subuh di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno meminta maaf kepada jemaah usai salat subuh di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain itu, Sandiaga meminta doa dan restu agar menang pada Pilpers 2019.

Hal itu diucapkan Sandiaga kala diminta pengurus masjid memberikan sambutan.

"Saya hanya ucapkan terima kasih dan mohon doa restu hari ini, insyaallah Indonesia dapat kemenangan. Apapun yang diikhtiarkan, dan bermunajat dihijabah Allah. Sekali lagi semua ini milik Allah. Saya mohon maaf selama delapan bulan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata," ucap Sandiaga, Rabu (17/4/2019).

Sebelumnya, Sandiaga Uno juga melakukan salat tahajud berjemaah.

Pantauan Liputan6.com, Sandiaga tiba di masjid, Rabu (17/4/2019) pukul 03.15 WIB dengan menumpang kendaraan Isuzu MuX. Sandi didampingi tiga pengawal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersenyum

Sesampainya di masjid, dia melempar senyum dan menyapa awak media yang menunggunya sejak tadi.

"Saya mau tahajud dulu," ucap Sandiaga.

Sandi mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam dan peci sambil menenteng satu botol air mineral berukuran 1,5 liter bergegas masuk ke dalam masjid.

Di sana, Sandiaga berada di shaf kedua. Ia tampak khusuk mengikuti imam salat. Ada 32 laki-laki dan 11 perempuan ikut berjamaah dengan Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini