Sukses

Prabowo Mencoblos di Hambalang, Sandiaga di Kebayoran Baru

Setelah mencoblos, Prabowo, Sandi, dan sejumlah elite Koalisi Adil Makmur akan berkumpul di rumah Jalan Kertanegara,

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyalurkan hak pilihnya di dekat rumahnya di TPS 41, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sementara calon wakilnya, Sandiaga Uno di dekat rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo akan mencoblos di TPS 41 Hambalang, kemudian Pak Sandi mencoblos di TPS 02 Kebayoran Baru," ujar anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di kantornya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Setelah mencoblos, Prabowo, Sandi, dan sejumlah elite Koalisi Adil Makmur akan berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Imelda menuturkan, saksi-saksi dari BPN Prabowo-Sandi telah siap mengawal proses pencoblosan di TPS seluruh Indonesia. Tim pengamanan dan pengawalan saksi juga siap disiagakan di seluruh TPS.

"Mereka yang akan mendampingi para saksi yang akan bekerja selama besok dari pagi sampai malam hari," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Call Center

Selain itu, katanya, BPN telah menyiapkan call center yang telah disiapkan untuk laporan-laporan dari saksi yang ada di TPS. Sehingga semua informasi akan terkumpul di pusat.

"Rekan-rekan besok bisa ke sini untuk mendapatkan update sejak pukul 15.00 WIB dari penghitungan yang telah dilakukan baik secara quick count berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi," ucap Imelda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.