Sukses

Pesan Jokowi di Akhir Debat Kelima Pilpres 2019: Jangan Kufur Nikmat

Jokowi meminta masyarakat bersyukur dengan capaian yang telah dilakukan pemerintah saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyampaikan pernyataan penutupnya dalam debat Pilpres kelima di Hotel Sultan, Senayan, Sabtu (13/4/2019). Dalam pernyataan penutupnya, Ma'ruf Amin mengatakan bersama Jokowi, dia akan terus melakukan pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini. 

"Jokowi-JK telah banyak melakukan perubahan, membangun  infrastruktur, membangun kebijakan dalan investasi, membangun sistem jaminan sosial," ucap Ma'ruf Amin.

Namun demikian, Ma'ruf Amin mengatakan, pekerjaan tersebut belum selesai, dia bersama Jokowi akan melanjutkan pekerjaan tersebut bila kembali mendapat mandat dari rakyat. 

"Pekerjaan memang belum selesai, kami Jokowi-Ma"ruf akan meneruskan upaya itu untuk mewujudkan Indonesia maju," kata dia.

Sementara itu, capres petahana Jokowi meminta masyarakat bersyukur dengan capaian yang telah dilakukan pemerintah saat ini. "Kita wajib bersyukur, jangan kita kufur nikmat. Inflasi yang terjaga, infalasi pangan yang rendah, kemiskinan yang satu digit, ini harus disyukuri." 

"Ini harus disyukuri, harus kita hadapi, bukan kesulitan yang buat kita takut. Tapi ketakutakan lah yang membuat kita  jadi sulit. Jadi jangan pesimis, jangan menyerah," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.